Barcelona Beralih Kepada Sergio Reguilon dalam Perburuan Bek Kiri

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Mei 2022, 02:00 WIB
Sergio Reguilon

Sergio Reguilon diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Inggris mengatakan bahwa Barcelona kini memutar perhatiannya kepada Sergio Reguilon dalam upayanya mendapatkan bek kiri baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah dikaitkan dengan Javi Galan dan Marcos Alonso, Sergio Reguilon menjadi nama teranyar yang dikaitkan dengan Barcelona, menurut klaim dari The MIrror.

Ini tentunya menjadi proses transfer yang bisa menyulut kontroversi, mengingat sejarah Reguilon sebagai mantan pemain Real Madrid.

Dia digaet oleh Tottenham Hotspur dari Real Madrid pada musim panas tahun 2020 setelah menjalani musim yang gemilang di Sevilla di musim 2019/2020. Namun statusnya di skuat asuhan Antonio Conte kini tidak jelas menjelang bursa transfer musim panas.

Los Blancos punya hak untuk membeli kembali Reguilon dari Tottenham seharga 27,5 juta poundsterling, namun belum ada rencana untuk mengaktifkan opsi tersebut sejauh ini.

Namun, ada kemungkinan bahwa Madrid ingin membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang lantaran Marcelo diperkirakan akan hengkang karena kontraknya akan habis pada 30 Juni.

Sementara itu, Barca selalu berusaha untuk menggaet pemain dengan harga yang minim atau dengan status pinjaman, seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Dani Alves, dan Adama Traore.

Entah La Blaugrana akan bersedia untuk merogoh kocek demi menggaet jasanya di musim panas ini, namun perekrutan dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan adalah hal yang memungkinkan untuk merekrut Reguilon.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Barcelona, Tottenham, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-beralih-kepada-sergio-reguilon-dalam-perburuan-bek-kiri
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini