Barcelona Belum Lakukan Tawaran ke Thiago Alcantara

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 10:47 WIB
Barcelona Belum Lakukan Tawaran ke Thiago Alcantara

Barcelona Belum Lakukan Tawaran ke Thiago Alcantara

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Segera setelah Barcelona dipastikan akan mendatangkan Hansi Flick sebagai pengganti Xavi musim depan, Thiago Alcantara langsung dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Catalonia, meski tidak dalam posisi bermain.

Memang benar, sesuai laporan, Barca melihat Thiago, yang berada di fase akhir karirnya, mungkin bisa menjadi asisten Flick di klub. Mengingat penguasaannya terhadap bahasa Spanyol dan Jerman serta keakrabannya dengan klub dan manajer, ia dipandang sebagai orang yang cocok untuk peran tersebut.

Pemain asal Spanyol ini memulai karirnya di Barca dan merupakan salah satu produk terbaik La Masia sekitar satu dekade lalu. Mengingat hal itu, Barcelona dikabarkan telah melakukan kontak dengan mantan gelandang Bayern Munich tersebut. Namun, laporan terbaru dari Mundo Deportivo menunjukkan sebaliknya.

Tampaknya Thiago belum menerima tawaran apa pun dari Barcelona meskipun ada banyak rumor yang beredar minggu ini Kontrak Thiago saat ini di Liverpool akan berakhir pada akhir musim. Sempat ada gumaman awal sang gelandang berpotensi gantung sepatu, namun niatnya tetap melanjutkan karier.

Oleh karena itu, kembalinya ke Barcelona sebagai anggota staf Flick kemungkinan besar tidak mungkin terjadi musim panas ini karena pemain Spanyol itu masih berniat untuk terus bermain. Thiago belum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya, meski baru-baru ini ada minat dari perusahaan lamanya.

Kemungkinan untuk kembali ke Barca sebagai pemain mungkin juga tidak bisa diabaikan sepenuhnya saat ini, mengingat ia bebas berstatus bebas di musim panas. Namun, sebelum merekrut Thiago, Barca harus mewaspadai buruknya hubungan sang pemain dengan cedera. Meskipun kebugaran selalu menjadi masalah sepanjang karier Thiago, pemain Spanyol ini jarang menikmati sepakbola akhir-akhir ini, sering kali absen karena cedera.

Faktanya, mantan bintang Bayern Munich itu hanya tampil dalam satu pertandingan Liga Inggris musim ini. Hal ini berpotensi membuat Barca kecewa, yang sekali lagi bekerja dengan anggaran terbatas pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: thiago alcantara, Barcelona, La Masia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-belum-lakukan-tawaran-ke-thiago-alcantara
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini