Barcelona Bantah Kabar Kepergian Ousmane Dembele ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Okt 2020, 12:15 WIB
Ousmane Dembele tidak sedang menuju ke Manchester United.

Barcelona masih mengandalkan Ousmane Dembele (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur teknis Barcelona, Ramon Planes, menegaskan bahwa pihaknya tidak sedang menggelar diskusi apa pun dengan Manchester United soal transfer Ousmane Dembele.

The Red Devils kabarnya telah mengalihkan perhatian mereka kepada sang penyerang tim nasional Prancis ini, setelah kesulitan untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele, yang kesulitan membuktikan dirinya semenjak gabung dengan Barcelona, dianggap sebagai target yang terjangkau bagi Manchester United.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa sang pemain berusia 24 tahun itu terbuka soal kemungkinan pindah ke Old Trafford, namun Planes menyatakan dengan bersikeras bahwa pihaknya tidak pernah mempertimbangkan hal tersebut.

"Pertama-tama, tidak ada negosiasi dengan Man United pada saat ini. Saya sepenuhnya membantah itu," kata Ramon Planes dalam wawancara yang dilansir dari Goal.

"Dia merupakan pemain yang kami andalkan. Kami mengetahui potensinya. Kami berharap agar tim bisa mendapatkan yang terbaik darinya pada musim ini," imbuhnya.

Setelah menghabiskan hampir sepanjang musim lalu dengan menepi karena cedera, mantan penyerang Borussia Dortmund ini sudah kembali pulih dan sempat diturunkan dari bangku cadangan pada laga perdana La Blaugrana di La Liga musim ini, ketika mereka mengalahkan Villarreal dengan skor 4-0 akhir pekan lalu.

Dembele sama sekali tidak dimainkan pada saat Barcelona mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 pada laga lanjutan La Liga, Jumat (2/10) dini hari WIB, namun pelatih Ronald Koeman membantah bahwa itu berkaitan dengan kabar kepindahannya ke Manchester United.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Manchester United

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini