Barcelona Bakal Jual Rakitic, Milan dan Inter Siap Memburu?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Apr 2020, 17:10 WIB
Barcelona Bakal Jual Rakitic, Milan dan Inter Siap Memburu?

Ivan Rakitic (Sumber: MBC News)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap menjual Ivan Rakitic musim panas mendatang dengan AC Milan dan Inter Milan tertarik menampung gelandang veteran tersebut.

Rumor baru yang mengaitkan Rossoneri dan Rakitic telah kembali mencuat sepanjang akhir pekan kemarin, dengan klub tampaknya membidiknya untuk menambah pengalaman dan kualitas pada lini tengah mereka musim depan.

Outlet asal Catalan Sport mengklaim bahwa gelandang 32 tahun tersebut ingin bertahan di Spanyol dan kembali ke Serie A, namun Blaugrana lebih memilih menjualnya ke Serie A, yang dianggap lebih menguntungkan secara ekonomi bagi klub.

Juventus dan Nerazzurri pernah berupaya membeli Rakitic pada jendela transfer musim panas lalu dan Il Diavolo juga pernah menjajal langkah tersebut satu tahun sebelumnya. Akan tetapi, kai ini peluang tersebut muncul dengan sendiri yang jauh lebih realistis.

Barcelona sendiri ingin memasukkan pemain internasional Kroasia tersebut dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez, namun mereka juga menaruh minat pada Alessio Romagnoli yang membuka kesempatan bagi Milan.

Satu hal yang pasti adalah sang pemain bakal meninggalkan Camp Nou, meski dengan profesionalisme luar biasa yang selalu ia tunjukkan, kedua belah pihak kini tampaknya akan benar-benar berpisah.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka diperkirakan bakal terjadi Derby della Madonnina antara dua rival sekota Milan dan Inter pada bursa transfer musim panas mendatang demi memperebutkan tanda tangan Rakitic.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Inter Milan, AC Milan

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini