Barcelona Ambil Langkah Bidik Kapten Milan Alessio Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Mei 2022, 03:12 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan menjadi target mengejutkan Barcelona untuk memperkuat pertahanan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Romagnoli saat ini tengah menjadi sorotan setelah negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir musim panas nanti macet di tengah jalan. Sementara itu, dialognya dengan Lazio terkait peluang transfernya pun belum membuahkan kesepakatan hingga sekarang.

Kini, kabar lain pun muncul setelah AS di Spanyol mengklaim bahwa bek tengah 27 tahun tersebut mungkin akan menjadi pemain kedua yang akan datang dengan status bebas transfer dari Milan ke Barcelona setelah Franck Kessie mengingat ia diketahui masuk dalam daftar target raksasa Catalan untuk menambah pilihan Xavi di area tersebut sebelum musim 2022-23 bergulir.

Blaugrana tampaknya telah memantau situasi pemain internasional Italia tersebut cukup lama dan sudah mengambil langkah mengingat negosiasi mulai terbuka dan secara personal dipimpin oleh direktur klub Mateu Alemany. Kapten Rossoneri akan datang secara cuma-cuma dan manajemen menganggapnya sebagai tandem ideal Ronald Araujo.

Faktor lain yang mendukung Barcelona adalah Romagnoli diwakili oleh mendiang agen Mino Raiola, sosok yang memiliki hubungan sangat baik dengan presiden Joan Laporta. Xavi menginginkan bek tengah baru selain Andreas Christensen dan Cesar Azplicueta dari Chelsea, dan dengan Antonio Rudiger bakal bergabung Real Madrid, respon kuat perlu mereka berikan.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ambil-langkah-bidik-kapten-milan-alessio-romagnoli
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini