Barcelona Akhirnya Bersedia Tebus Klausul Rilis Antoine Griezmann

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2019, 19:15 WIB
Barcelona Akhirnya Bersedia Tebus Klausul Rilis Antoine Griezmann

Antoine Griezmann segera bergabung dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona akhirnya mengaku kalah dalam upaya mereka menegosiasikan harga yang lebih murah dengan Atletico Madrid untuk menggaet Antoine Griezmann dengan menebus klausul rilisnya, berdasarkan klaim dari Marca.

Transfer ini sudah diperkirakan sejak lama untuk terjadi, namun harus tertunda karena La Blaugrana pada awalnya menolak untuk menebus klausul rilis sang pemain dan malah mencoba untuk menegosiasikan pembayaran dengan dicicil beberapa kali.

Klausul rilis sang striker tim nasional Prancis ini menurun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro mulai 1 Juli lalu, namun sang raksasa Catalan tidak bersedia untuk membayar langsung semua maharnya dan berusaha untuk mendapatkan kesepakatan untuk mengangsurnya.

Transfer ini berubah menjadi lebih rumit lantaran Los Rojiblancos merasa geram karena ketidakdisiplinan sang striker karena tidak hadir dalam sesi latihan pramusim pada hari Minggu (7/7) lalu. Sementara warta teranyar menyebutkan bahwa pertikaian di antara kedua pihak adalah upaya dari Griezmann untuk memaksa kepindahan ke klub raksasa Catalan.

Atletico tidak akan menegosiasikan penjualan apapun di bawah dari nilai yang sudah tercantum dalam klausulnya, dengan kabar yang beredar menyebutkan bahwa Griezmann sudah mencapai kesepakatan dengan Barca sedari bulan Maret lalu, hanya beberapa hari sebelum Atleti disingkirkan oleh Juventus di Liga Champions.

Atletico sendiri pada saat ini sudah berhasil mendapatkan penggantinya, yaitu Joao Felix dari Benfica, yang pada dasarnya direkrut dengan uang hasil penjualan Griezmann, sebab ia bernilai 126 juta euro.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

2118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini