banner babe

Barcelona Akhirnya Bayar Klausa Rilis Antoine Griezmann

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Jul 2019, 18:30 WIB
Barcelona Akhirnya Bayar Klausa Rilis Antoine Griezmann

Barcelona akhirnya membayar klausa rilis Antoine Griezmann

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan akhirnya melakukan pergerakan terkait transfer Antoine Griezmann dengan membayar klausa rilisnya senilai 108 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,94 Triliun). Raksasa Catalan tersebut jelas berada di posisi terdepan untuk mendapatkan kontrak sang striker sejak mengungkapkan akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini meski pendekatan secara resmi tidak dilakukan.

Pada 1 Juli klausa rilis yang sebelumnya bernilai 180 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 3,24 Triliun) turun menjadi 108 Juta Poundsterling dan kabar terkini menurut L’Equipe akhirnya Barcelona menebus sang klausa rilis sang juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Griezmann telah lima tahun berkarier di Atletico Madrid setelah direkrut dari Real Sociedad pada 2014, selama kurun waktu tersebut striker internasional Perancis tersebut telah menorehkan 257 penampilan untuk Los Rojiblancos dan membantu timnya memenangkan Liga Europa dan Piala Super Eropa pada 2018.

Barcelona tidak akan mengadakan perkenalan untuk Griezmann karena pemain 28 tahun tersebut telah membuat banyak suporter Barcelola meradang setelah musim panas lalu batal gabung dengan pasukan Nou Camp dan malahan meneken kontrak berdurasi panjang di Atletico.

Lebih lanjut menurut kabar yang dilansir Marca hal tersebut untuk menghindari kontroversi dan melindungi sang pemain yang diolok-olok saat terakhir bermain di Nou Camp, sehingga pihak klub memutuskan tidak akan mengadakan perkenalan resmi di hadapan suporter.

Blaugrana membutuhkan waktu selama dua tahun untuk mewujudkan transfer Antoine Griezmann yang dipenuhi dengan drama bahkan di saat terakhir Atletico Madrid enggan menerima pembayaran dengan cara diangsur mereka ingin raksasa Catalan membayarnya dengan kontan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini