Barcelona akan Tawarkan Emerson Demi Muluskan Transfer Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 23:15 WIB
Emerson bisa balik ke Barcelona untuk muluskan transfer Memphis Depay

Emerson bisa digunakan oleh Barcelona untuk gaet Memphis Depay (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya akan mengajukan bek sayap Emerson untuk ambil bagian dalam perekrutan Memphis Depay dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih anyar La Blaugrana, Ronald Koeman, sangat menginginkan keberadaan mantan anak asuhnya di tim nasional Belanda, Memphis Depay, dalam menata ulang skuat menjelang musim 2020/2021.

Sang striker berusia 26 tahun tersebut sebenarnya tidak berharga mahal, karena Lyon kabarnya hanya dihargai senilai 30 juta euro (533 miliar rupiah), sebab kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2021.

Namun demikian, kabar yang dirilis oleh Mundo Deportivo, Barcelona berusaha untuk menurunkan harganya ke angka 20 juta euro (355 miliar rupiah), dengan menyertakan pemain tim nasional Brasil, Emerson.

Barca memiliki hak kepemilikan bersama atas sang full-back berusia 21 tahun tersebut dengan Real Betis sejak musim lalu, dan dia diharapkan untuk kembali melalui musim 2020/2021 dengan Los Verdiblancos.

Namun Koeman bisa membawa Emerson kembali ke Camp Nou dengan menebusnya seharga 6 juta euro (106 miliar rupiah), sebagaimana yang telah disepakati sebelumnya. Dan karena harga pasarannya sekarang adalah 9 juta euro (159 miliar rupiah), maka itu diharapkan bisa menurunkan harga Memphis Depay dari Lyon.

Emerson mencatatkan 33 penampilan untuk Real Betis di La Liga pada musim lalu, namun manajer anyar Manuel Pellegrini kabarnya berniat untuk merekrut eks defender Barcelona, Martin Montoya, dengan status bebas transfer dari Brighton.

Artikel Tag: Barcelona, Emerson, Memphis Depay

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini