banner babe

Barcelona akan Rotasi Susunan Pemain Saat Hadapi Granada

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Sep 2019, 10:45 WIB
Barcelona akan Rotasi Susunan Pemain Saat Hadapi Granada

Ernesto Valverde akan lakukan rotasi saat Barcelona hadapi Granada (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Ernesto Valverde kabarnya akan mulai merotasi susunan pemain Barcelona pada saat menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini, menurut warta dari El Mundo Deportivo.

Sejauh ini tujuh pemain selalu ada dalam susunan pemain awal pada setiap laga yang dimainkan oleh La Blaugrana di semua ajang musim ini. Mereka adalah Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.

Pemain lainnya, Sergio Busquets, sudah menjadi starter pada setiap laga semenjak absen pada pekan pembuka musim ini kontra Athletic Bilbao, namun dengan Liga Champions telah dimulai, kini rotasi pun akan mulai dilakukan.

Pergantian yang pertama adalah yang memang wajib dilakukan karena Alba mengalami cedera setelah pertandingan kontra Borussia Dortmund, dengan Junior Firpo, yang baru direkrut dari Real Betis pada musim panas ini, akan melakoni laga pertamanya sebagai starter untuk klub raksasa Catalan.

Sementara lantaran Lionel Messi dan Luis Suarez sudah fit sekarang, maka mereka sudah siap untuk kembali untuk beraksi bersama tim utama, dengan Griezmann kemungkinan akan memiliki beberapa waktu untuk beristirahat, meskipun Ousmane Dembele masih belum pulih dari cedera hamstringnya.

Kabar yang dirilis oleh El Mundo juga mengklaim bahwa gelandang senior asal Kroasia, Ivan Rakitic, yang belum pernah tampil sebagai starter sepanjang musim ini, akan dikembalikan ke susunan pemain awal dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Granada

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini