Barcelona akan Perbolehkan Arturo Vidal Gabung Inter Milan Secara Gratis

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Sep 2020, 00:30 WIB
Barcelona akan Perbolehkan Arturo Vidal Gabung Inter Milan Secara Gratis

Arturo Vidal kabarnya akan hengkang ke Inter Milan secara gratis (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona akan memperbolehkan Arturo Vidal untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer, setelah sang gelandang mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Milan.

Kepergian sang gelandang tim nasional Cile itu dari Camp Nou memang sudah beredar sejak lama, dan kabar yang dirilis oleh Diario Sport pada hari Jumat (4/9) mengklaim bahwa La Blaugrana akan memberikan kebebasannya untuk memilih klub baru, tanpa direpotkan oleh negosiasi untuk mahar transfer.

Kabar ini mengikuti warta yang sebelumnya sudah beredar pada pekan lalu bahwa Arturo Vidal telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Milan dalam kontrak dengan upah 6 juta euro (104 miliar rupiah) per tahun.

Sang gelandang berusia 33 tahun ini sudah lama dikaitkan dengan Inter Milan, untuk bereuni dengan Antonio Conte yang pernah mengasuhnya sebagai pelatih pada tahun 2011 hingga 2014 di Juventus.

Arturo Vidal sudah membela Barcelona sejak meninggalkan Bayern Munich pada musim panas tahun 2018 lalu, dengan berhasil mempersembahkan titel La Liga pada musim 2018/2019 lalu.

Namun sayang, dia gagal mempersembahkan gelar juara apa pun pada musim lalu, dengan La Blaugrana harus mengalami musim tanpa trofi untuk pertama kalinya sejak 2007/2008 silam.

Vidal akan mengikuti jejak Ivan Rakitic yang telah lebih dulu hengkang dengan kembali ke pelukan mantan klubnya, Sevilla. Kepergiannya diperkirakan akan diikuti oleh beberapa bintang lainnya, seperti Luis Suarez dan juga mungkin Jordi Alba.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

4050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini