banner babe

Barcelona Akan Jual Tiga Pemain Tengah Pada Januari

Penulis: Abien Novant
Rabu 23 Okt 2019, 23:00 WIB
Barcelona Akan Jual Tiga Pemain Tengah Pada Januari

Source : timesnownews

Berita Liga Spanyol : Sesaknya pemain tengah yang ada di klub Barcelona, membuat manajemen sepertinya akan melepas sedikitnya 3 pemain di bulan Januari.

Keinginan untuk melepas 3 pemain ini menjadi permintaan langsung dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Menurutnya pemain tengahnya kini sudah sesak dengan tipe yang sama, dengan keinginan untuk menambah pemain baru mengharuskan tim melepas beberapa pemain. 

Ketiga pemain yang akan dilepas seperti yang dilansir Calciomercato di antaranya Ivan Rakitic, Carles Alena, Riqui Puig.

Ivan Rakitic menjadi pemain yang paling awal menyatakan akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat, beberapa tim besar Eropa seperti duo klub Milan, Paris Saint Germain, dan Manchester United. Ketiga klub dikabarkan sudah mulai melakukan komunikasi untuk mencoba kesempatan mendapatkan Rakitic Januari ini.

Pemain yang akan dilepas Barcelona selanjutnya adalah dua produk dari La Masia, Carles Alena dan Riqui Puig. Keduanya dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona selepas ada klub yang siap menampungnya.

Khusus untuk Alena, Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkannya. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino kabarnya sudah meminta langsung untuk memboyong Alena pada Januari ini.

Untuk Riqui Puig belum ada tawaran resmi yang datang kepada pemain 20 tahun ini, namun Barcelona sepertinya akan coba meminjamkan pemain mudanya ini ke klub-klub Divisi Championship di Inggris atau melepasnya secara permanen ke klub di La Liga.  

Artikel Tag: Barcelona, Ivan Rakitic, Carles Alena, Riqui Puig

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini