Barcelona akan Jual Coutinho dan Dembele Demi Pulangkan Neymar

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 19:45 WIB
Barcelona akan Jual Coutinho dan Dembele Demi Pulangkan Neymar

Coutinho dan Dembele bisa dikorbankan Barcelona demi Neymar (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya bersedia untuk menjual Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk dapat memulangkan Neymar, menurut kabar yang dirilis oleh Marca.

Kabar anyar ini mengklaim bahwa kedua pemain bisa digunakan untuk meringankan upaya La Blaugrana untuk memulangkan sang striker bintang asal Brasil ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar meninggalkan Barca demi Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2017 silam untuk mahar transfer senilai 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia hingga kini, namun belakangan santer dikabarkan bahwa ia mungkin bersedia untuk meninggalkan klub ibu kota Prancis tersebut.

Neymar sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke Spanyol semenjak meninggalkan klub raksasa Catalan, namun Real Madrid adalah klub yang tadinya lebih ramai dikaitkan dengannya, sebelum kemudian kabar kepulangan ke Barcelona berhembus.

PSG pada awalnya bersikeras untuk mempertahankan Neymar, namun dalam beberapa hari terakhir, ada banyak kabar yang menyebutkan bahwa Les Parisien akan bersedia untuk mempertimbangkan setiap tawaran yang datang untuknya.

El Mundo Deportivo mengatakan bahwa Barca tidak akan tinggal diam dalam hal ini, namun mereka memerlukan modal untuk bisa melaksanakan operasi ini dan menjual Coutinho dan Dembele bisa menjadi opsi.

Coutinho dan Dembele sama-sama didatangkan setelah Neymar hengkang ke PSG dan keduanya direkrut dengan uang hasil penjualan Neymar dengan total pengeluaran sebesar 250 hingga 300 juta euro untuk keduanya dalam hal mahar transfer.

Walau begitu, Coutinho berkutat dengan masalah performa pada musim lalu selagi Dembele masih belum bisa lepas dari permasalahan cedera yang membayanginya sejak tiba di Camp Nou pada tahun 2017.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini