Barcelona Akan Berusaha untuk Menjual Raphinha di Tengah Minat Newcastle

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Jul 2024, 11:09 WIB
Barcelona Akan Berusaha untuk Menjual Raphinha di Tengah Minat Newcastle

Barcelona Akan Berusaha untuk Menjual Raphinha di Tengah Minat Newcastle

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona butuh dana. Blaugrana akan berusaha untuk menjual Raphinha di bursa Transfer. Meski Brasil tersingkir lebih awal dari Copa America, performa Raphinha menjadi salah satu dari sedikit titik terang bagi Selecao.

Kendati demikian, Raphinha tetap menjadi salah satu pemain Barcelona yang masa depannya masih belum pasti di Camp Nou. Dengan klub bersiap melakukan perombakan besar-besaran di bawah kepemimpinan Hansi Flick, dia bisa menjadi salah satu pemain yang bisa meninggalkan klub.

Selama berada di Barca, ​​Raphinha belum cukup mampu memaksimalkan potensinya. Namun sang penyerang terus menikmati pasar yang solid di Liga Premier. Untuk itu, laporan terbaru dari Football Insider (h/t Mundo Deportivo) menunjukkan bahwa Newcastle United terus mewaspadai Raphinha musim panas ini.

Segera setelah penjualan Yankuba Minteh, The Magpies memiliki uang untuk dibakar musim panas ini saat mereka ingin memperkuat barisan mereka di unit ofensif. Raphinha telah muncul sebagai kandidat pengganti Minteh yang ideal.

Pemain Brasil ini memiliki pengalaman di Liga Premier, berkat waktunya di Leeds United. Gaya permainannya yang lugas, ditambah dengan kehebatan dribbling dan umpan silangnya, menjadikannya target ideal bagi Newcastle United.

Meskipun ada minat dari Newcastle United, Raphinha tetap tertarik untuk melanjutkan kariernya di Barca. Ia bahkan diperkirakan akan mengikuti pemusatan latihan Barcelona sebelum tur pramusim klub ke Amerika Serikat. Meskipun Newcastle ingin memanfaatkan prospek Raphinha yang tidak menentu di Barca, mencapai kesepakatan dengan tim Catalan bisa jadi sulit.

Pasalnya, Barca menyiapkan banderol sebesar €90 juta untuk jasa Raphinha. Bagaimanapun juga, klub ingin mendapatkan kembali investasi yang telah mereka lakukan beberapa tahun lalu sambil menghasilkan keuntungan cepat dalam prosesnya. Namun, masih harus dilihat apakah Newcastle United bersedia mempertimbangkan jumlah tersebut atau tidak, mengingat ada alternatif lain yang tersedia di pasar.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-akan-berusaha-untuk-menjual-raphinha-di-tengah-minat-newcastle
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini