Barcelona Ajukan Tawaran Terakhir untuk Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Jun 2022, 06:30 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan kembali mengajukan tawaran untuk yang ketiga kalinya demi bisa memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou di jendela transfer saat ini. Menurut laman Sport, Barca akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro ditambah bonus kepada Bayern Munich agar bersedia melepas pemain Polandia itu.

Kini Bayern Munich juga telah membuka pintu keluar untuk Robert Lewandowski, setelah mereka berhasil memboyong Sadio Mane dari Liverpool. Meskipun demikian, ini tetap akan menjadi keputusan yang sulit bagi Bayern, apakah mereka akan menerima tawaran tersebut dan membiarkan Lewandowski hengkang, atau memaksa Barcelona untuk menaikkan tawarannya lagi.

Akan tetapi, Sport mengklaim bahwa tawaran yang ketiga ini adalah yang terakhir diajukan oleh Barcelona, dengan artian klub asal Catalonia, Spanyol itu tidak akan mengajukan tawaran yang keempat apabila mereka menolaknya.

Sementara itu, di sisi lain presiden Barca, Joan Laporta, telah menghubungi agen Lewandowksi, Pini Zahavi, melalu telefon untuk menyampaikan bahwa timnya benar-benar serius ingin mendatangkan kliennya pada musim panas tahun ini. Dalam sambungan telefon itu Lewandowski juga diberitahu bahwa dirinya akan tetap menjadi target utama Barca, meski kini mereka sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Robert Lewandowski pun merespon balik hal itu, ia meminta Joan Laporta untuk menyelesaikan transfer dirinya sebelum 12 Juli 2022, di mana itu adalah tanggal dimulainya pra-musim bersama Bayern Munich.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ajukan-tawaran-terakhir-untuk-robert-lewandowski
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini