Barcelona Ajukan Tawaran Terakhir untuk Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Mei 2022, 20:30 WIB
Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kabarnya telah mengajukan penawaran terbaru kepada dua pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, yang kontraknya akan segera habis musim panas ini.

Lini pertahanan menjadi fokus La Blaugrana untuk bursa transfer kali ini, dan menggaet para pemain berpengalaman nampaknya menjadi solusi atas kondisi keuangan klub yang tidak menguntungkan.

Azpilicueta dan Alonso sudah berusia 32 tahun dan 31 tahun, namun mereka masih bisa diandalkan untuk setidaknya beberapa tahun ke depan.

Kontrak keduanya akan habis pada musim panas tahun depan dan mempertimbangkan usia keduanya yang sudah menyentuh kepala tiga, maka mahar penebusan mereka diharapkan tidak begitu besar.

Barcelona akan menunggu hingga hari Jumat (27/5) mendatang, ketika proses pengambilalihan Chelsea terselesaikan oleh Konsorsium Todd Boehly.

Jika jadi bergabung, maka Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso akan menyusul langkah rekan setimnya di The Blues, Andreas Christensen, yang telah lebih dulu mencapai kesepakatan untuk gabung Barca secara bebas transfer setelah masa baktinya habis di Stamford Bridge pada 30 Juni nanti.

Selain Christensen, Barca juga telah lebih dulu mengamankan tanda tangan Franck Kessie, yang juga direkrut secara gratis dari AC Milan.

Xavi Hernandez juga menginginkan Azpilicueta secara khusus, karena memercayai bahwa pengalamannya bisa sangat membantu tim muda ini dan fakta bahwa dia bisa diandalkan sebagai bek kanan sekaligus bek tengah.

Sedangkan Alonso masih sangat mampu untuk bersaing di level tertinggi di usia senjanya, dengan berhasil mencatatkan lima gol dan enam assist dari 46 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ajukan-tawaran-terakhir-untuk-cesar-azpilicueta-dan-marcos-alonso
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini