Barcelona Ajukan Tawaran Pembuka untuk Robert Lewandowski

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 18:15 WIB
Robert Lewandowski

Transfer Robert Lewandowski dibahas Barca dan Bayern (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kabarnya telah mengajukan penawaran pembuka kepada Bayern Munich untuk merekrut Robert Lewandowski pada musim panas ini, namun mereka masih jauh dari kesepakatan.

Jurnalis Fabrizio Romano dan Toni Juanmarti mengklaim bahwa kedua klub telah memulai pembicaraan untuk transfer sang striker tim nasional Polandia, dengan adanya tawaran pembuka yang diajukan oleh pihak La Blaugrana.

Kedua jurnalis belum mengetahui jumlah yang ditawarkan, namun menurut klaim Tobi Altschaffl dari Bild, tawaran pembuka dari Barcelona adalah sekitar 32 juta euro selagi permintaan Bayern Munich adalah setidaknya 40 juta euro.

Tahap negosiasi masih berada di awal setelah Robert Lewandowski menyampaikan tekadnya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich, yang akan segera habis pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Romano menekankan bahwa prioritas sang striker berusia 33 tahun adalah untuk menyeberang ke Camp Nou, bahkan dia rela untuk menurunkan permintaan gajinya demi mewujudkan transfer ini.

Lewandowski memutuskan untuk meninggalkan Bayern setelah delapan musim. Dia telah mencatatkan 344 gol dan 72 assist dari 374 pertandingan di semua ajang sejak saat itu.

Sang bomber asal Polandia juga menjadi alasan Die Bavaria meraih sebuah trofi Liga Champions, delapan gelar Bundesliga, tiga trofi DFB Pokal, enam Piala Super Jerman, sebuah trofi Piala Super Eropa, dan sebuah gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ajukan-tawaran-pembuka-untuk-robert-lewandowski
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini