Barca Tolak Tawaran Inter yang Sodorkan Nainggolan untuk Ditukar dengan Vidal

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Jul 2019, 10:25 WIB
Barca Tolak Tawaran Inter yang Sodorkan Nainggolan untuk Ditukar dengan Vidal

Radja Nainggolan / via Getty Images

Berita Transfer: Beberapa pekan yang lalu, Inter Milan menawarkan gelandang Radja Nainggolan untuk ditukar dengan Arturo Vidal. Tetapi Barcelona, selaku klub pemilik Vidal, menolak tawaran yang disodorkan oleh Inter itu. Begitu menurut jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio.

Berdasarkan laporan tersebut, Nainggolan sudah tak dibutuhkan oleh Inter lantaran tak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte musim depan.

Oleh karena itu, Conte pun ingin melepas gelandang berdarah Batak tersebut untuk ditukar dengan Vidal, yang pernah diasuhnya saat keduanya bahu-membahu membela Juventus.

Kemana Nainggolan akan berlabuh masih menjadi misteri lantaran ada rumor yang menyebutkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tengah diincar oleh salah satu klub peserta Liga Super China. Namun Di Marzio menyebutkan bahwa kabar tersebut belum jelas kebenarannya.

Namun satu hal yang pasti, Di Marzio menyebutkan apabila Nainggolan tak ada yang menebus pada bursa transfer kali ini, gelandang nyentrik tersebut musim depan hanya akan jadi penghangat bangku cadangan saja di Giuseppe Meazza.

Nainggolan baru semusim merumput di Giuseppe Meazza setelah Inter memboyongnya dari Roma musim panas lalu dalam proses transfer yang melibatkan wonderkid asal Italia, Nicolo Zaniolo.

Di musim 2018/19 kemarin, performa Nainggolan sebenarnya tak jelek-jelak amat karena ia mampu tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi dan sukses mencetak tujuh gol serta tiga assists.

Artikel Tag: Barcelona, Inter Milan, Radja Nainggolan, Arturo Vidal

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini