Barca Masih Berharap Namun Enggan Naikkan Tawaran untuk De Ligt

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2019, 20:45 WIB
Barca Masih Berharap Namun Enggan Naikkan Tawaran untuk De Ligt

Matthijs de Ligt masih diharapkan di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal menyebutkan bahwa Barcelona masih berniat untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax namun enggan untuk menaikkan tawaran dari angka 75 juta euro ataupun bernegosiasi dengan agen Mino Raiola.

Kemungkinan kepindahan sang defender belia asal Belanda itu ke klub raksasa Catalan menemui jalan terjal. Raiola, yang juga mewakili sejumlah pemain bintang seperti Paul Pogba dan Mario Balotelli, harus menjalani hukuman selama tiga bulan untuk tidak beraktivitas selama bursa transfer. Itu akan mencegahnya untuk ikut berdiskusi mengenai transfer salah satu pemain muda yang paling diinginkan di Eropa.

De Ligt menarik perhatian tim-tim raksasa dari Inggris, Spanyol dan Italia, yang berarti dia harus mengambil keputusan besar untuk masa depannya. Barcelona diklaim memimpin dalam perburuan dan diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk meyakinkan sang pemain bahwa mereka adalah destinasi yang tepat untuknya. Jika berhasil tercapai, maka mereka bisa menghemat waktu dan uang dalam kemungkinan transfer apapun yang berkaitan dengan Raiola. 

Tawaran yang telah diajukan senilai 75 juta euro tidak akan ditingkatkan, lantaran mereka yang ada di Camp Nou berpendapat bahwa mereka menghadirkan kesempatan yang tidak bisa dibeli, seperti bermain dalam tim yang sama dengan Lionel Messi.

Pelatih Ernesto Valverde sudah memiliki sejumlah bek tengah seperti Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti , Thomas Vermaelen, Jeison Murillo dan Jean-Clair Todibo di dalam skuatnya, namun kemungkinan akan ada perubahan besar dalam lini pertahanan tim pada musim panas ini, selagi kehadiran De Ligt tentu sangat berarti untuk masa kini dan masa depan bagi klub.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini