Barca Didesak untuk Turuti Permintaan Gaji Ter Stegen

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Apr 2020, 22:18 WIB
Barca Didesak untuk Turuti Permintaan Gaji Ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Barcelona, Rivaldo, meminta klub untuk menuruti keinginan Marc-Andre ter Stegen dan mengikat kiper tersebut dengan kontrak baru di Camp Nou.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya masih cukup panjang hingga 2022, akan tetapi pembicaraan soal perpanjangan sudah dimulai dan Barcelona diketahui menganggap negosiasi tersebut sebagai salah satu prioritas utama mereka dalam beberapa bulan ke depan.

Namun, masa depan Ter Stegen berada dalam pantauan yang sangat intens di tengah spekulasi bahwa Bayern Munich berniat memecahkan rekor transfer dunia untuk merekrut shot-stopper tersebut dan Rivaldo yakin Barca harus melakukan apapun untuk membuatnya tetap di klub.

“Barcelona sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan kiper Ter Stegen, dan saya setuju bahwa dia layak mendapatkan gaji yang lebih baik untuk semua yang telah dilakukannya untuk klub dalam beberapa tahun terakhir,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Tentu saja, itu bergantung pada tuntutan sang pemain. Saya tak yakin dia harus mendapatkan gaji yang setara dengan Luis Suarez atau Lionel Messi, namun dia harus menjadi salah satu anggota skuat yang punya gaji lebih baik.”

“Dia mentransmisikan keselamatan dan tim dibangun dari belakang. Dia tahu cara bermain dengan kakinya, itu sudah menyelamatkan tim berkali-kali dan dia jelas layak mendapatkan gaji yang lebih baik.”

Ter Stegen, yang juga telah dikaitkan dengan Chelsea, merapat ke Barcelona pada 2014 silam dan telah membuat 224 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Artikel Tag: mar-andre ter setegen, Barcelona, Bayern Munich, Chelsea

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini