Bapuk di Musim Perdana, Marcel Sabitzer Tak Berniat Hengkang dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 23 Jul 2022, 10:15 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marcel Sabitzer gagal memberikan penampilan terbaiknya di musim perdana bersama Bayern Munich setelah direkrut dari RB Leipzig pada jendela transfer musim panas 2021 yang lalu. Oleh sebab itu, ia dirumorkan bakal hengkang meninggalkan Bayern di tahun ini.

Rumor itu semakin menguat menyusul adanya aktifitas transfer yang luar biasa dari Bayern Munich, yang mana klub Bavaria itu berhasil mendatangkan beberapa pemain top, salah satunya adalah Ryan Gravenberch. Bayern juga masih berusaha mendatangkan gelandang RB Leipzig lainnya, Konrad Laimer, ke Allianz Arena.

Tentunya agresifitas Bayern di jendela transfer kali ini harus diimbangi dengan penjualan beberapa pemain yang dinilai gagal memberikan kontribusi nyata kepada tim, dan salah satu pemain yang diisukan bakal dilepas itu adalah Sabitzer. Arsenal dan Atletico Madrid dilaporkan menjadi dua klub yang tertarik menggunakan jasa Sabitzer pada musim depan.

Menguatnya rumor transfer Marcel Sabitzer membuat agennya mendatangi Sabener Strasser untuk bertemu dengan para petinggi Bayern dan membicarakan masa depan kliennya. Dari hasil pembicaraan itu diketahui bahwa Bayern Munich tak berniat melepas Sabitzer di musim panas ini, dan akan memberinya kesempatan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di musim keduanya.

Meski demikian, rumor bakal hengkangnya Sabitzer masih terus mengudara. Hal itu pun membuat gelandang asal Austria tersebut langsung turun tangan dan mengklarifikasi masa depannya.

“Kenapa saya harus memikirkan untuk hengkang? Ada banyak pemain yang gagal melakukannya (menunjukkan penampilan terbaiknya) di musim pertama mereka,” kata Sabitzer, dalam wawancara dengan Bild.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bapuk-di-musim-perdana-marcel-sabitzer-tak-berniat-hengkang-dari-bayern
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini