Banyak yang Banjir Pujian, Satu Bintang Milan Mengecewakan Lawan Venezia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 00:52 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan banyak mendapat pujian dalam kemenangan 3-0 atas Venezia Minggu (9/1) malam lalu, namun ada satu nama yang justru tampil mengecewakan.

Terdapat sederet pemain yang mendapat pujian spesial saat Rossoneri menundukkan Venezia pada giornata 21 Serie A dengan sangat meyakinkan dalam rating pemain yang dikeluarkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Surat kabar tersebut memberikan titel man of the match kepada Theo Hernandez yang mendapat skor 8 dari 10 mengingat ia merupakan sosok yang telah mencetak brace dalam laga tersebut. Sementara itu, Rafael Leao mendapatkan rating 7.5 dengan dua umpan gol tercatat atas namanya yang merupakan bukti dari kualitas top absolut miliknya.

Performa luar biasa juga dipertontonkan oleh Pierre Kalulu di posisi bek tengah dan oleh gelandang tengahSandro Tonali di tengah lapangan, plus Zlatan Ibrahimovic di lini serang raksasa Serie A tersebut dengan menerima skor 7.

Di sisi lain, skor 6.5 diberikan kepada Tiemoue Bakayoko, Ante Rebic, dan Alessandro Florenzi yang semuanya tampil cukup baik. Sementara itu, Mike Maignan, Matteo Gabbia, Brahim Diaz, Daniel Maldini, dan Junior Messias mendapatkan nilai 6. Satu-satunya penilaian negatif diberikan kepada Alexis Saelemakers (5), yang mengalmi kesulitan dan terpaksa digantikan pada saat turun minum setelah menerima kartu kuning. Harapannya pemain internasional Belgia tersebut dapat menebus penampilannya pada laga berikutnya.

Artikel Tag: Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-yang-banjir-pujian-satu-bintang-milan-mengecewakan-lawan-venezia
2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini