Banyak Tuntutan, Bayern Munich Hampir Mustahil Perpanjang Kontrak Tolisso

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 21 Jan 2022, 07:30 WIB
Bayern Munich

Corentin Tolisso (Sumber: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Corentin Tolisso bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari enam bulan, dan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Klub penghuni Allianz Arena itu pun dikabarkan hampir mustahil untuk memperpanjang kontraknya.

Hal itu disampaikan oleh jurnalis ternama Sky Sport, Florian Plettenberg, di mana ia menyebut kesulitan Bayern Munich untuk memperpanjang kontrak pemain asal Prancis itu dikarenakan banyaknya tuntutan yang ia ajukan kepada klub.

“Update #Tolisso: Pembicaraan soal perpanjangan kontrak masih sangat rumit. Semua orang menyadari kualitasnya ketika dia benar-benar fit. Tapi dia banyak menuntut kepada timnya. @SkySportsNews #FCBayern,” tulis Florian di akun Twitter pribadinya, @Plettigoal.

Direpresentasikan oleh laman Bavarian Football Works, ‘banyak menuntut’ yang dimaksud oleh Florian adalah keinginan Corentin Tolisso untuk mendapatkan kenaikan upah yang signifikan. Ia menyadari bahwa kini dirinya berada pada usia emas seorang pemain sepakbola, 27 tahun, terlepas apakah ia sering dimainkan atau tidak. Padahal, menurut laman SalarySport, Tolisso sudah mendapat upah sekitar 115 ribu pounds atau setara 2,25 miliar rupiah per pekan, namun ia dikatakan belum puas dengan upahnya tersebut.

Kemudian, mantan pemain Olympique Lyonnais itu juga ingin memperbarui kesepakatannya dengan kontrak jangka panjang. Hal ini pun sulit untuk dipenuhi oleh Bayern Munich, karena mereka juga mempertimbangkan riwayat cedera Corentin Tolisso dalam beberapa musim terakhir, yang membuatnya lebih banyak melewatkan pertandingan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Corentin Tolisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-tuntutan-bayern-munich-hampir-mustahil-perpanjang-kontrak-tolisso
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini