Banyak Tikus di Emirates Stadium, Arsenal Diminta Lebih Serius

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 15 Jun 2019, 06:00 WIB
Banyak Tikus di Emirates Stadium, Arsenal Diminta Lebih Serius

Arsenal. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Staf Arsenal yang bekerja di Emirates Stadium telah dikirim untuk pelatihan pengendalian hama karena masih banyak tikus yang bergentayangan di stadion tersebut.

Menurut pemberitaan Daily Mail, Emirates adalah satu dari hanya dua stadion di Premier League yang tidak memiliki peringkat kebersihan bintang lima. The Gunners diberi peringkat bintang empat bersama klub promosi Aston Villa.

Para pengawas memuji Arsenal atas peningkatan tindakan pengendalian hama di stadion berkapasitas 60.000 tempat duduk itu yang dibuka pada 2006, dengan biaya 390 juta poundsterling. Namun, laporan kebersihan terbaru yang dilakukan awal tahun ini menyoroti sejumlah masalah yang masih harus ditangani.

Sebuah laporan dari tiga tahun lalu menemukan bukti luas aktivitas tikus di stadion. Para pemeriksa menemukan kotoran tikus di sejumlah daerah dan menyatakan staf tidak mengetahui masalahnya.

Klub itu juga dikritik karena kurangnya pembersihan dasar di sekitar Emirates, padahal tiket pertandingan mereka menjadi salah salah satu yang paling mahal di dunia.

Para pengawas menyarankan agar staf katering klub menggunakan tempat sampah kaki di dapur. Staf dapur saat ini menggunakan tangan mereka untuk mengangkat tutup keranjang sampah yang ada, yang menimbulkan bau dan mengundang hama.

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan: "Kami selalu menangani masalah kebersihan dengan sangat serius dan telah meningkatkan tindakan kami untuk memastikan Emirates Stadium melebihi rekomendasi yang dibuat.

"Peningkatan kunjungan dari para ahli pengendalian hama, audit independen, pelatihan staf tambahan dan investasi substansial dalam pembuktian, semuanya telah dilaksanakan. Kami terus mencari cara untuk meningkatkan di bidang ini."

Artikel Tag: Arsenal, emirates stadium, Premier League

1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini