Banyak Tawaran Masuk untuk Piatek, Belum Ada yang Puaskan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Jan 2020, 22:30 WIB
Banyak Tawaran Masuk untuk Piatek, Belum Ada yang Puaskan Milan

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menerima sejumlah tawaran untuk Krzysztof Piatek, namun belum ada yang mereka anggap layak hingga bersedia melepas sang striker.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan isu transfer Piatek oleh berbagai media, termasuk di antaranya Aston Villa, West Ham United, RB Leipzig, dan yang terkini Sevilla.

Kendati demikian, adalah Tottenham Hotspur yang diyakini memiliki ketertarikan konkrit terhadap pemain internasional Polandia tersebut. Setelah mengetahui bomber mereka Harry Kane akan absen setidaknya hingga April mendatang, raksasa Liga Inggris tersebut sudah tidak sabar menemukan penggantinya sebagaimana yang dikonfirmasi langsung oleh manajer Jose Mourinho Jum'at (17/1) kemarin.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, masa depan Piatek masih belum pasti. Ia diketahui masih berada di dalam daftar jual Milan dan beberapa tim pun menaruh minat terhadapnya, khususnya dari Liga Inggris.

Kendati demikian, meski dengan fakta bahwa telah banyak tim yang menanyakan ketersediaannya dan beberapa di antaranya bahkan sudah mengajukan tawaran, tidak satupun yang menyodorkan proposal permanen. Oleh sebab itu, hingga saat ini pihak Il Diavolo belum mempertimbangkannya.

Milan sendiri diyakini menginginkan setidaknya tebusan sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar untuk pemain berjuluk Il Pistolero .tersebut.

Rossoneri menebus Piatek dari Genoa dengan mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar 12 bulan lalu. Setelah sempat menggebrak pada awal-awal kedatangannya, ia pun mulai mengalami kesulitan.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A

3261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini