Banyak Pemain Pulih, Milan Tak Akan Rekrut Penyerang Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 01:05 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan tidak akan merekrut pemain baru untuk lini serang pada bursa transfer Januari ini berkat pulihnya sederet penyerang yang mengalami cedera.

Tuttosport edisi Minggu (2/1) kemarin menyorot bagaimana Rossoneri bakal berhati-hati dengan peluang yang hadir untuk memperkuat skuat pada bursa transfer Januari ini, namun pada saat ini dua direktur raksasa Serie A tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara, memiliki rencana yang sangat spesifik dan bakal fokus merekrut bek tengah baru yang bisa menggantikan Simon Kjaer.

Sesi latihan hari tersebut memberikan konfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao kemungkinan akan segera dimainkan untuk pertandingan pertama tahun 2022 ini melawan AS Roma pada giornata ke-20 Serie A, yang berarti pilihan pemain di lini serang mereka bakal langsung meningkat.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa hal tersebut bakal membuat Il Diavolo tidak akan melakukan pembelian apapun untuk memperkuat lini serang selama mercato musim dingin ini. Maldini bahkan tidak akan mempertimbangkan kedatangan winger atau playmaker baru, dan Romain Faivre tampaknya tidak menjadi target klub seperti yang disebutkan dalam rumor yang beredar belakangan ini.

Sebaliknya, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Milan akan fokus mendatangkan bek tengah baru, meskipun belum diketahui pasti apakah mereka bakal mengandalkan formula pinjaman atau pembelian tunai, yang diperkirakan bakal bergantung pada besarnya anggaran dari Elliott Management.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-pemain-pulih-milan-tak-akan-rekrut-penyerang-baru
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini