Banyak Pemain Bintang Yang Dipastikan Absen di Laga Lazio vs Roma

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Nov 2022, 08:01 WIB
Striker Lazio

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Capitale pertama di Serie A musim 2022/23 ini dirasa berbeda dikarenakan banyaknya pemain bintang dari Lazio maupun Roma yang absen di pertandingan sengit rival sekota tersebut. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadio Olimpico pada Minggu (06/11) malam waktu setempat.

Para pemain bintang seperti Ciro Immobile dan Paulo Dybala dipastikan absen membuat derby della Capitale disebut akan berjalan lebih menegangkan dibandingkan sebelumnya. Segala sesuatunya memang selalu lebih menegangkan di ibukota Italia menjelang pertandingan derby dan pekan ini tidak jauh berbeda bagi kedua tim meski dengan alasan yang berbeda,

Roma mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa dan mulai menunjukkan tanda-tanda konsistensi yang dibutuhkan dalam perjuangan mereka menembus empat besar, sedangkan Biancocelesti tersingkir dari kompetisi tersebut dan mulai menunjukkan tanda-tanda melemah dikarenakan ketidakhadiran striker andalan mereka.

Seperti dilansir Football-Italia, Jose Mourinho tidak bisa mengandalkan empat pemain utamanya yakni Leonardo Spinazzola, Ebrima Darboe, Paulo Dybala dan Georginio Wijnaldum untuk derby kali ini, sementara Maurizio Sarri juga akan melakoni pertandingan tersebut tanpa Ciro Immobile yang cedera dan Sergej Milinkovic-Savic yang menjalani skorsing.

Untuk tuan rumah kehilangan beberapa kreatifitas di lini serang membuat mereka sangat mengandalkan Tammy Abraham yang juga sedang mengalami kesulitan. Sedangkan The Aquile kehilangan sumber kehidupan tim mereka dengan dua pemimpin di lapangan mereka absen yang juga merupakan detak jantung skuat Elang ibukota.

Situasi ini membuat kedua pelatih akan melakoni pertandingan akbar dengan memainkan tim yang lebih lemah dibandingkan sebelumnya. Mereka akan bermain di sebuah laga yang membawa beban ekstra dan atmosfir yang tegang tidak seperti pertandingan lainnya di musim ini.

Dengan absennya sejumlah pemain bintang, pertandingan derby kali ini akan menjadi laga yang menegangkan dan menyesakkan, memberikan kesempatan pada kedua skuat untuk melenturkan otot mereka di panggung yang menegangkan.

Artikel Tag: Lazio, Roma, derby della Capitale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-pemain-bintang-yang-dipastikan-absen-di-laga-lazio-vs-roma
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini