Banyak Kasus Cedera, Milan Bakal Rekrut Dua Pemain Baru Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Des 2021, 21:12 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan merekrut dua pemain pada bursa transfer Januari mendatang menyusul banyaknya masalah cedera yang menghantam mereka musim ini.

Simon Kjaer mengalami cedera serius dalam pertandingan Serie A melawan Genoa dan akan absen hingga akhir musim ini, yang jelas menjadi pukulan besar bagi Rossoneri. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic menjadi satu-satunya striker yang bisa dimainkan sekarang ini, meskipun Olivier Giroud kemungkinan akan pulih dalam waktu dekat ini.

Terlebih lagi, Davide Calabria dan Ante Rebic masih menepi, yang benar-benar membuat Stefano Pioli berada dalam situasi sulit. Saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan bintang Juventus yang saat ini menjadi pandit, Massimo Mauro, pun angkat bicara mengenai persoalan tersebut.

"Cederanya Kjaer dan Ibra yang menuka, pun demikian dengan Giroud, bakal mengindikasikan dua rekrutan pada bursa transfer nanti, setidaknya dengan hanya mempertimbangkan aspek teknis. Karena selain itu, dan fakta bahwa klub ingin kembali menang, alasan-alasan finansial harus selalu diingat. Bursa transfer Januari tidaklah mudah dalam hal ini," ujar Mauro.

Memang benar, fans hanya bisa berharap Milan bakal setidaknya memperkuat posisi bek tengah Januari mendatang mengingat Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia tampil bukan tanpa kekurangan belakangan ini. Dalam beberapa pekan ke depan, informasi lebih detail akan terkuak mengenai strategi raksasa Serie A tersebut pada mercato yang akan datang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-kasus-cedera-milan-bakal-rekrut-dua-pemain-baru-januari-nanti
2272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini