Banyak Dibantu Berkembang, Tonali Beri Pujian Kepada Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 07:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali

Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali memuji Zlatan Ibrahimovic yang telah membantunya dalam banyak hal hingga berhasil berkembang seperti sekarang.

Tonali merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri pada awal musim ini setelah tampil biasa-biasa saja pada tahun pertamanya bersama klub. Ia telah banyak menuai pujian dan kini sang pemain pun berterimakasih kepada salah seorang rekan satu timnya.

Sebagaimana yang diperkirakan, meski baru mencatat satu penampilan bersama Milan musim ini, Ibrahimovic telah berperan sangat penting untuk rekan-rekan satu timnya. Dengan kehadirannya, ia mampu memotivasi para pemain muda klub tidak seperti yang lain.

Mantan bintang Brescia berhasil mencetak dua gol musim ini dan juga mempertontonkan sejumlah performa Man of the Match pada awal musim ini yang membuatnya bersinar di tandem lapangan tengah. Pada jeda internasional ini, meski tidak bersama Rossoneri, ia mampu membukukan dua umpan gol untuk tim nasional Italia U-21.

Dalam wawancaranya dengan Rai Sport selepas pertandingan, Tonali pun ditanya mengenai pengaruh Ibrahimovic di tim dan ia hanya memiliki penilaian positif dalam komentarnya. Sang legenda mendorong pemain-pemain lain untuk berjuang lebih keras.

"Dia memberikan dorongan luar biasa besar, dia membantu saya dalam banyak hal, tetapi dia juga menempatkan saya dalam kesulitan untuk membantu saya berkembang," ujar gelandang 21 tahun tersebut sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Tonali, Ibraimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-dibantu-berkembang-tonali-beri-pujian-kepada-ibrahimovic
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini