Banyak Buang Peluang, Milanisti Kecewa Penampilan Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 01:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Para pendukung AC Milan di dunia maya tidak terlalu senang dengan penampilan Rafael Leao di babak pertama dalam Europa League melawan Rennes.

AC Milan kalah 3-2 dari Rennes, namun mereka tetap lolos ke babak 16 besar berkat skor agregat 5-3. Tim asuhan Stefano Pioli telah mencatat kemenangan 3-0 di San Siro pada leg pertama, yang memberi mereka keunggulan signifikan menuju leg kedua.

Rossoneri tertinggal dalam tiga kesempatan terpisah, saat Benjamin Bourigeaud mencetak tiga gol, dua kali dari titik penalti, untuk mengamankan hat-trick-nya.

Luka Jovic kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah 22 menit, sementara Rafael Leao menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-58, sebelum akhirnya Bourigeaud mencetak gol ketiganya dari titik putih.

Meski berhasil lolos ke babak selanjutnya, namun para pendukung Rossoneri tidak terpukau dengan penampilan Leao sebelum pergantian pemain.

Beberapa penggemar di X, mendesak klub untuk menjual pemain asal Portugal tersebut di bursa transfer musim panas. Yang lain menunjukkan bahwa dia telah melewatkan tiga peluang bagus hingga peluit turun minum.

"Penampilan Leao membuat saya ingin menghapus akun saya malam ini," tulis salah seorang pengguna X yang kecewa dengan penampilan sang bintang.

Leao sendiri memang sedang mengalami penurunan performa. Bahkan sang pemain belum mencetak gol di Serie A sejak September 2023, meski dia menggantinya dengan menciptakan assist yang cukup banyak.

Artikel Tag: Rafael Leao, Rennes, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-buang-peluang-milanisti-kecewa-penampilan-rafael-leao
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini