Bantu West Ham Bertahan di Premier League, Begini Komentar Adrian

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Mei 2018, 18:15 WIB
Bantu West Ham Bertahan di Premier League, Begini Komentar Adrian

Adrian tampil cemerlang melawan Manchester United. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: penjaga gawang Adrian mengaku senang mendapat kepercayaan dari manajer David Moyes di tiga pertandingan terakhir West Ham, dua di antaranya berakhir dengan clean sheet, dan membantu The Hammers bertahan di Premier League musim depan.

Setelah membantu West Ham meraih kemenangan krusial atas Leicester City pada akhir pekan, Adrian kembali dipercaya mengisi posisi penjaga gawang ketika The Hammers menahan imbang Manchester United 0-0 pada Jumat (11/5) dini hari.

Adrian menunjukkan performa yang baik pada pertandingan di London Stadium, ia berhasil menyelamatkan peluang dari Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Luke Shaw untuk mengakhiri pertandingan dengan raihan satu poin.

Adrian senang dengan kontribusinya karena West Ham bisa meraih hasil positif lainnya, setelah kemenangan di King Power Stadium pekan lalu.

"Kami senang dengan poin ini dan jelas senang mendapatkan clean sheet," katanya. "Kami tahu dengan striker yang mereka miliki, seperti Sanchez, [Paul] Pogba, [Marcus] Rashford, dan Lingard, itu akan menjadi pertandingan yang sibuk, tetapi kami bertahan dengan baik."

"Melakukan penyelamatan adalah pekerjaan saya, untuk membantu rekan tim saya, jadi saya senang dengan kinerja saya. Untuk dua penyelamatan [dari Sanchez dan Shaw], saya senang melakukan penyelamatan tersebut."

Dengan hanya satu pertandingan tersisa di musim ini - kunjungan Everton ke London timur - Adrian ingin terus membangun momentum selama pekan terakhir musim ini untuk memasuki musim panas.

"Kami memiliki satu pertandingan lagi, dan kami harus finis setinggi mungkin [di klasemen]. Setelah itu kami tahu harus memperbaiki banyak hal. Kami harus belajar dari kesalahan kami musim ini dan bertarung lebih tinggi di klasemen."

Artikel Tag: Adrian, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-west-ham-bertahan-di-premier-league-begini-komentar-adrian
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini