banner babe

Bantu Pemulihan, Hudson-Odoi Akan Main di Skuat U-23 Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Sep 2019, 23:32 WIB
Bantu Pemulihan, Hudson-Odoi Akan Main di Skuat U-23 Chelsea

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi akan ambil bagian dalam skuat U-23 Chelsea untuk pertandingan melawan Brighton pada Jumat (13/9) untuk membantu pemulihan dari cedera Achilles-nya.

Dalam lima bulan terakhir Mount harus berjuang menghadapi cedera yang dia dapatkan saat bermain untuk Chelsea dalam laga kontra Burnley jelang akhir musim lalu.

Awalnya, Hudson-Odoi diperkirakan bakal absen paling cepat hingga Oktober mengingat tingkat keparahan cedera tersebut, namun ia mengejutkan orang-orang dengan mulai kembali berlatih pada Agustus lalu.

Usai hasil imbang 2-2 Chelsea melawan Sheffield United pada 31 Agustus, Hudson-Odoi mengungkapkan bahwa dirinya mungkin bisa kembali dalam persaingan dalam tim Frank Lampard setelah jeda internasional.

“Pemulihan telah berjalan dengan sangat baik, saya merasa baik sehingga semoga saya akan kembali setelah jeda internasional,” paparnya.

“Ini adalah sesuatu yang saya takutkan akan memakan waktu lebih lama, namun pemulihan telah berjalan dengan sangat baik dan cepat untuk diri saya sendiri dan saya senang semuanya telah berjalan sesuai rencana.”

Selain Hudson-Odoi, kabar gembira lain juga datang dari Reece James yang sama-sama berhasil membuat kemajuan dalam pemulihan cedera jangka panjang.

Namun James kini sudah pulih sepenuhnya dan kemungkinan bisa ambil bagian untuk pertandingan Premier League Chelsea melawan Wolves pada Sabtu (14/9) nanti di Molineux.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini