Bantu Milan Kalahkan Venezia, Hernandez Bangga Kenakan Ban Kapten

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 10:20 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Theo Hernandez berbicara mengenai perasaannya mengenakan ban kapten untuk kedua kalinya dalam kemenangan 3-0 AC Milan atas Venezia Minggu (9/1) malam tadi.

Hernandez tampil luar biasa saat Rossoneri menundukkan I Lagunari dengan mempersembahkan dua gol dan kembali mempertontonkan performa impresif sambil mengenakan ban kapten.

Dalam rating pemain Sempremilan, pemain internasional Prancis tersebut bahkan mendapat rating 9 dari 10 yang merupakan rating tertinggi pemain musim ini. Tentu saja ia layak mendapatkan penghargaan Man of the Match dan akan menarik menyaksikan apakah ia bisa menjaga penampilannya jelang pekan-pekan krusial yang akan datang saat Milan berhadapan dengan Juventus dan Inter.

Saat berbicara kepada DAZN selepas pertandingan di kandang Venezia tersebut, bek kiri 24 tahun tersebut pun angkat bicara mengenai kebanggaannya bisa mengenakan ban kapten Rossoneri dalam laga ersebut.

"Saya sangat senang, ini adalah sebuah kebanggaan bisa mengenakan ban kapten. Saya akan bekerja keras setiap harinya untuk mencapai puncak," ujarnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Hernandez ditunjuk sebagai kapten untuk pertandingan melawan I Lagunari dan AS Roma tiga hari sebelumnya setelah Alessio Romagnoli dan Davide Calabria dinyatakan positif COVI-19, Simon Kjaer harus menepi akibat cedera, dan Franck Kessie absen lantaran komitmen di Piala Afrika. Milan tentu berharap ia bisa melanjutkan performa impresifnya tersebut, terutama jelang laga-laga besar melawan Juventus dan Inter dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-milan-kalahkan-venezia-hernandez-bangga-kenakan-ban-kapten
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini