Bantu Milan Catat Clean Sheet Lawan Venezia, Kalulu Bicara Soal Posisinya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Jan 2022, 18:42 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu angkat bicara mengenai posisinya setelah berhasil membantu AC Milan mencatat clean sheet dalam pertandingan melawan Venezia Minggu (9/1) malam kemarin.

Kalulu dipercaya menjadi starter Rossoneri di posisi bek tengah sekali lagi bersama Matteo Gabbia saat menghadapi Venezia pada laga tandang Serie A. Laga tersebut pun berjalan sukses mengingat klub mampu mencatat clean sheet dengan meraih kemenangan 3-0.

Bek 21 tahun tersebut berhasil membentuk duet yang bisa diandalkan dalam waktu relatif singkat di jantung pertahanan Milan yang tentunya tidak mudah, terlebih ia untuk menggantikan pemain-pemain seperti Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Alessio Romagnoli.

Selepas pertandingan, pemain U-21 Prancis tersebut pun berbicara kepada Sky Italia tentang posisinya terbaiknya mengingat musim ini ia telah dimainkan sebagai bek tengah, bek kanan, dan bahkan bek kiri yang menunjukkan fleksibilitas luar biasa di area pertahanan.

"Sejujurnya, hal tersebut tergantung pada pertandingan, kadang saya merasa lebih baik di kanan, pada kesempatan lain di kiri atau ke tengah," ujarnya.

"Bagi saya, tidak masalah bertahan dalam situasi satu lawan satu berkat kecepatan saya."

Kalulu kemungkinan besar akan kembali diturunkan sebagai starter di posisi bek tengah saat Milan menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia Jum'at (14/1) dini hari nanti di San Siro, namun akan bergantung pada tes COVID-19 terbaru yang dijalankan nantinya.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-milan-catat-clean-sheet-lawan-venezia-kalulu-bicara-soal-posisinya
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini