Bantu Lewandowski, Petinggi Bayern Munich Serang Balik Legenda Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Feb 2019, 12:30 WIB
Bantu Lewandowski, Petinggi Bayern Munich Serang Balik Legenda Liverpool

Dietmar Hamann (ESPN)

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic membela Robert Lewandowski dan mengatakan bahwa Dietmar Hamann adalah masalah bagi Sky Jerman. Sebelumnya Hamann menilai bahwa Lewandowski adalah masalah bagi Bayern Munich.

Beberapa hari yang lalu Hamann sempat menilai bahwa Lewandowski adalah masalah bagi Bayern Munich. Hamann, yang juga legenda Liverpool itu menilai bahwa Lewandowski menjadi salah satu penyebab atas kegagalan Bayern Munich untuk memimpin klasemen sementara Bundesliga.

Karena seperti yang diketahui, kini Bayern Munich hanya berada di posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga. Mereka kalah 5 poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

Mengetahui hal itu, Lewandowski sempat menilai bahwa Hamann adalah orang yang bodoh karena tidak memahami strategi sepak bola. Sementara itu, kini Salihamidzic juga ikut membela Lewandowski.

Dia menilai bahwa Lewandowski sama sekali bukan masalah untuk Bayern Munich, terlebih di laga terakhir bomber asal Polandia itu mencetak 1 gol ke gawang Schalke 04. Salihamidzic justru menilai bahwa Hamann adalah sumber masalah bagi Sky, yang tak lain adalah media ternama.

“Saya percaya dia (Hamann) membuat kampanye untuk melawan dia [Lewandowski], karena saya tidak berpikir bahwa Hamann benar-benar menonton pertandingan,” kata Salihamidzic kepada Sky Jerman.

“Saya percaya ini adalah kampanye. Saya tidak berpikir Robert Lewandowski adalah masalah bagi Bayern, Didi Hamann adalah masalah bagi Sky. Saya harus memuji penampilan Robert hari ini, dia bermain seperti pemimpin sejati,” pungkasnya.

Artikel Tag: Dietmar Hamann, Robert Lewandowski, Bayern Munich

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini