Bantu Inter Raih Kemenangan, Matteo Darmian Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Sep 2021, 10:53 WIB
Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Andreas Solaro/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku sangat bahagia dirinya memiliki andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya atas Fiorentina. Pada laga tersebut, Darmian mencetak satu gol bagi Nerazzurri.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting pada lanjutan giornata kelima Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Rabu (22/9) dini hari WIB, Nerazzurri mampu meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Pada pertandingan tersebut, La Viola unggul lebih dulu setelah Riccardo Sottil mencetak gol pada menit ke-23. Namun di babak kedua, Inter berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Matteo Darmian, Edin Dzeko dan Ivan Perisic.

Sesaat setelah laga usai, Darmian mengaku sangat bahagia lantaran dirinya turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh Inter.

"Ini adalah Tiga poin yang sangat berarti, karena kami menyadari pertandingan kali ini sulit. Tapi kami akhirnya mampu bermain dengan sangat baik," ujar Darmian kepada Inter TV.

"Mencetak gol di San Siro itu jelas penting, terutama setelah para fans kami bisa kembali hadir di stadion, tetapi ketika Anda juga berhasil mencetak gol tandang dan membawa pulang poin penting, maka itu selalu sangat menyenangkan. Tapi yang penting hari ini adalah meraih kemenangan, dengan reaksi yang hebat."

"Kami berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Kemenangan ini adalah sinyal untuk diri kami sendiri dan tim lain."

"Mari nikmati kemenangan ini dan kemudian fokus ke pertandingan selanjutnya yang juga sulit dan penting melawan Atalanta. Kami akan berusaha membawa pulang tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-inter-raih-kemenangan-matteo-darmian-mengaku-bahagia
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini