Bantu Inter Benamkan Bologna, Inzaghi Puji Performa Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Sep 2021, 06:28 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/CPS Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez saat Nerazzurri membantai Bologna. Bahkan sang pelatih menilai tak salah jika Lautaro memiliki predikat sebagai salah satu striker top.

Pada lanjutan pertandingan giornata keempat Serie A, Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Bologna di San Siro, Sabtu (18/9) malam WIB, Nerazzurri sukses membantai tamunya dengan skor telak 6-1.

Pada pertandingan tersebut, Lautaro Martinez yang tampil sebagai starter kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Striker asal Argentina itu mencetak gol pertama Inter di menit keenam usai memaksimalkan umpan dari Denzel Dumfries. Gol tersbeut menjadi gol ketiga Lautaro dari tiga penampilan di Serie A.

Penampilan apik Lautaro di laga tersebut lantas mendapatkan pujian dari Simone Inzaghi. Sang manajer mengakui bahwa dirinya baru mengerti kenapa Lautaro begitu diandalkan di lini depan Inter dan timnas Argentina, salah satu alasannya karena dia memiliki kualitas yang luar biasa sebagai seorang penyerang.

"Sebelumnya saya hanya mengenalnya sebagai lawan dan saya sudah tahu dia adalah pemain top. Saya sekarang telah melihat itu lebih jauh dan saya mengerti mengapa dia mengukuhkan posisinya sebagai starter untuk Inter dan Argentina," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga menjelaskan terkait keputusannya untuk menarik keluar Lautaro di menit ke-67 dan menggantikannya dengan Alexis Sanchez. Inzaghi menegaskan bahwa hal itu dia lakukan semata-mata hanya ingin melindungi Lautaro yang sudah terlalu banyak tampil di awal musim ini.

"Sayang sekali dia tidak mencetak dua gol saat salah satu tembakannya membentur mistar gawang, namun di sisi lain saya juga harus melindunginya karena dia sudah terlalu banyak bermain bagi tim nasional sementarakami memiliki begitu banyak pertandingan penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-inter-benamkan-bologna-inzaghi-puji-performa-lautaro-martinez
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini