Bantu Chelsea Raih Kemenangan, Timo Werner Tetap Frustasi

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 08 Feb 2021, 15:00 WIB
Timo Werner berharap bisa segera akhiri paceklik golnya.

Timo Werner (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner senang bisa membantu Chelsea raih kemenangan atas Sheffield United, meski ada sedikit rasa frustasi karena dirinya masih belum bisa mengakhiri paceklik golnya.

Kemenangan kembali diraih oleh Chelsea saat mereka bertandang ke Sheffield United, Senin (8/2) dini hari WIB dengan skor akhir 2-1. Dua gol yang diciptakan The Blues masing-masing dicetak oleh Mason Mount dan Jorginho.

Pemain terbaik di laga tersebut jatuh kepada Timo Werner, berkat satu assist-nya ke Mount serta hadiah penalti yang didapatkan Chelsea setelah penyerang timnas Jerman itu dijatuhkan oleh kiper The Blades Aaron Ramsdale di kotak terlarang.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut mengaku senang bisa membantu timnya melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Meski begitu, ia tetap merasa kecewa karena keran golnya masih belum terbuka, di mana ia sudah tidak mencetak gol dalam 14 pertandingan di liga.

"Secara keseluruhan, kemenangan yang bagus bagi kami, sulit melawan pertahanan tinggi Sheffield United dan bangga bahwa kami melanjutkan tren kemenangan kami," katanya kepada Sky Sports. "Bagi diri saya sendiri, sekali lagi tidak ada gol tetapi senang melihat saya dapat membantu tim dengan hal-hal lain," lanjutnya.

"Saya senang ketika kami menang dan saya membuat dua assist, tetapi sebagai striker Anda ingin mencetak gol, itu sudah lama dan saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam karier saya. Tapi gol-gol itu akan datang."

Jorginho menjadi algojo penalti dalam dua penalti terakhir yang didapatkan klub London Barat itu. Padahal sebelumnya Werner adalah ekseskutor utama penalti Chelsea. Namun ia tak mempermasalahkan tugasnya diambil oleh mantan gelandang Italia itu.

"Di masa depan, mungkin saya bisa mengambil penalti lagi tapi saat ini, saya perlu mencetak beberapa gol normal sebelum mengambil penalti," ujarnya.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini