Bantu Chelsea ke Final Piala Liga, Axel Disasi Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Jan 2024, 07:48 WIB
Axel Disasi.

Axel Disasi. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Bek Chelsea, Axel Disasi, mengaku bahagia usai dirinya ikut andil dalam keberhasilan the Blues menyingkirkan Middlesbrough di semifinal Carabao Cup.

Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan leg kedua babak semifinal Carabao Cup. Pasalnya, saat menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Rabu (24/1) dini hari WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 dan membuat mereka lolos ke laga final dengan agregat 6-2. Adapun enam gol kemenangan the Blues pada laga tersebut dicetak ole gol bunuh diri Jonny Howson, Enzo Fernandez, Axel Disasi, brace Cole Palmer dan Noni Madueke. Sementara satu-satunya gol hiburan tim tamu dicetak oleh Morgan Rogers.

Tak berselang lama setelah laga usai, Disasi mengaku puas dengan keberhasilan timnya memastikan diri lolos ke final Piala Liga. Bukan hanya itu, Disasai juga bahagia karena ia turut andil dalam keberhasilan timnya tersebut.

"Hari ini adalah pertandingan yang bagus setelah kalah dalam pertandingan pertama," ujar Disasi saat berbicara di Sky Sports.

"Saya bahagia karena kami menunjukkan wajah yang berbeda dan layak meraih kemenangan. Bagi saya, ini akan menjadi pertama kalinya saya pergi ke Wembley jadi saya bahagia dengan hasil ini."

"Setelah pertandingan pertama, kami semua marah dan pelatih mengatakan kami harus mendorong dan bermain keras."

"Manajer menempatkan saya sebagai bek kanan dan saya mencoba yang terbaik untuk tim."

"Kami harus menjaga mentalitas ini juga di liga untuk memenangkan lebih banyak pertandingan. Saya pikir kami berada di jalur yang baik dan harus tetap fokus."

Artikel Tag: Axel Disasi, Chelsea, Middlesbrough, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-chelsea-ke-final-piala-liga-axel-disasi-mengaku-bahagia
2591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini