Banting Stir, AC Milan Tidak Akan Jual Tommaso Pobega?

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Jul 2021, 00:12 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan tidak akan menjual Tommaso Pobega dan menjadikannya sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, rumor transfer Pobega merupakan salah satu topik yang cukup santer diperbincangkan terkait mercato Rossoneri dengan dua rival Serie A Atalanta dan Fiorentina tertarik mengamankan servisnya.

Kendati demikian, saat berbicara melalui channel YouTube miliknya mengenai masa depan gelandang 22 tahun yang telah kembali ke Milan setelah sukses dengan masa pinjamannya bersama Spezia. Ia berhasil bersinar dalam pertandingan persahabatan musim panas ini saat timnya menggulung Pro Sesto dengan skor telak 6-0.

Pellegatti membenarkan bahwa pemain U-21 Italia tersebut kini dianggap sebagai sosok yang pantang dijual oleh Rossoneri yang menganggapnya sebagai pria muda yang cerdas dan sederhana. Meskipun ia lebih cocok dimainkan sebagai mezzalla, ia tampil cukup impresif dalam pertandingan kontra Pro Sesto di posisi pivot ganda.

Pobega mungkin akan diizinkan pergi dengan status pinjaman, namun tidak untuk transfer permanen. Sementara itu, produk jebolan akademi Milan tersebut ingin memperjuangkan satu tempat di tim utama dan manajemen raksasa Serie A tersebut menganggapnya sebagai profil menarik tidak hanya untuk masa depan tetapi juga saat ini. Kendati demikian, dalam rangka meningkatkan anggaran untuk belanja pemain baru musim panas ini, klub masih perlu menjual pemain lain.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banting-stir-ac-milan-tidak-akan-jual-tommaso-pobega
3949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini