Banting Sarung Tangan, Ian Wright Kecam Reaksi Nuno Tavares Usai Diganti

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Jan 2022, 06:59 WIB
Nuno Tavares (Sumber: ITV)

Nuno Tavares (Sumber: ITV)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright mengecam reaksi marah Nuno Tavares setelah ditarik mundur pada babak pertama pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Arsenal dengan Nottingham Forest.

Nuno Tavares hanya bertahan selama 34 menit sebelum akhirnya diganti oleh Mikel Arteta yang kemudian memasukkan Kieran Tierney.

Pemain berusia 21 tahun itu tampak jelas tak senang dengan keputusannya itu terlihat saat dia melewati manajernya dan melemparkan sarung tangannya ke tanah dengan jengkel.

Tavares sendiri memang tampil mengecewakan selama setengah jam tersebut, dengan Djed Spence dari Forest kerap menyebabkan masalah di area sayap The Gunners.

Dia tak berusaha merebut kembali umpan balik yang salah, serta beberapa kali kehilangan penguasaan bola yang membuat Arsenal rentan terkena serangan.

Terlepas itu legenda klub, Ian Wright, merasa reaksi Tavares itu bukanlah sikap yang akan mudah diterima oleh manajer seperti Arteta.

“Dia memulai dengan sangat buruk. Dia dikeluarkan dan membanting sarung tangannya, saya pikir ini adalah manajer yang salah untuk melakukan tindakan itu,” kata Wright.”

“Menunjukkan sikap seperti itu. Saya pikir rasa tak hormat yang tak dia tunjukkan saat ini adalah sesuatu yang tak disukai Mikel Arteta, terutama mengingat performa yang dia tunjukkan.”

Legenda Manchester United, Roy Keane, juga sependapat dengan Wright dan merasa bek tersebut tak berhak mengeluh.

“Kenapa dia kesal? Dia harus tahu (bahwa dia berisiko diganti),” kata Keane.

“Dia tepat di depan terowongan dan manajer, dia ceroboh dalam semua yang dia lakukan. Oke, seorang pemain dapat melakukan kesalahan tapi kecerobohan itu tergantung pada sikapnya dan cara dia memulai permainan, Anda tak bisa memulai permainan seperti itu.”

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banting-sarung-tangan-ian-wright-kecam-reaksi-nuno-tavares-usai-diganti
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini