Bantai Lecce 4-0, Lautaro Martinez: Bukti Nyata Inter Memang Konsisten

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 07:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez menilai kemenangan 4-0 atas Lecce di Via Del Mar, jadi bukti konsistensi Inter Milan. Nerazzurri memenangkan 10 pertandingan di 2024.

Tampaknya tidak peduli seberapa sering Simone Inzaghi merotasi skuatnya, Nerazzurri memiliki identitas solid yang tidak goyah. Hal itu terlihat jelas dalam kemenangan 4-0 saat bertandang ke markas Lecce di Stadio Via del Mare.

Lautaro Martinez mencetak dua gol dan menambah torehan golnya di Serie A menjadi 101 gol, sementara Davide Frattesi dan Stefan de Vrij melengkapi torehan golnya, membuat Inter berhasil mencatatkan kemenangan besar di laga tandang.

"Kemenangan ini sangat berarti bagi kami. Kami menunjukkan konsistensi yang nyata dan memainkan sepak bola yang hebat melawan semua orang," ujar Lautaro dalam sebuah wawancara bersama DAZN setelah pertandingan.

Lautaro kemudian diminta pendapatnya tentang torehan Inter yang berhasil memenangkan 10 pertandingan kompetitif di tahun 2024, mulai dari Serie A, Supercoppa Italiana dan pertandingan Liga Champions.

"Kami bekerja sama dengan sangat baik, saya senang dengan semua pencapaian ini, tetapi kami harus terus seperti ini karena musim ini belum berakhir."

Inter Milan sendiri saat ini makin menjauh dari para pesaingnya di Serie A. Mereka unggul sembilan poin dari Juventus di posisi kedua, dan masih menyimpan satu pertandingan lain melawan Atalanta.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Lecce, Via Del Mar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-lecce-4-0-lautaro-martinez-bukti-nyata-inter-memang-konsisten
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini