Bantai Ferencvaros, Giorgio Chiellini Sebut Juventus Terlalu Nyaman

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Nov 2020, 06:30 WIB
Giorgio Chiellini menangkan Juventus dengan skor 4-1 atas Ferencvaros.

Giorgio Chiellini bantu Juventus menang 4-1 atas Ferencvaros (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui bahwa timnya bermain dengan terlalu nyaman ketika berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Ferencvaros, Kamis (5/11) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions, setelah dipermalukan dengan skor 0-2 oleh Barcelona di kandang pada pekan lalu, dan mereka meraihnya dengan sangat mudah saat melawat ke ibu kota Hungaria, Budapest, tepatnya di Puskas Arena.

Alvaro Morata kembali menjadi bintang lapangan Juventus di pentas Eropa, setelah tiga golnya ke gawang Barca dianulir karena offside dan dua lesakkannya kontra Dynamo Kiev mempersembahkan kemenangan 2-0 pada pekan pembuka.

Paulo Dybala mencetak satu gol lain dan satu lagi untuk menyebabkan gol bunuh diri dari Ferencvaros, namun skuat asuhan Andrea Pirlo gagal mencatatkan clean sheet karena tuan rumah berhasil mencetak gol pada menit-menit terakhir melalui Franck Boli.

Giorgio Chiellini, yang baru diturunkan untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera kontra Dynamo, mengakui bahwa Juve bermain dengan terlalu santai pada babak pertama, sehingga gol kedua baru tercipta pada menit ke-60.

"Kami membuatnya nampak mudah. Menurut saya, kami terlalu nyaman pada babak pertama dan terlalu menurunkan tempo. Kami melakukan dengan lebih baik setelah jeda dan meningkatkan tempo untuk menciptakan peluang," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia

"Kami tidak boleh terlalu sering melakukan itu, ada perbedaan besar antara kedua tim, namun setelah kemenangan atas Spezia, kami ingin menuju ke jeda internasional dengan satu kemenangan lagi kontra tim yang lebih kuat seperti Lazio."

Dalam laga pertamanya setelah pulih dari cedera, Chiellini hampir menyebabkan Ferencvaros mencetak gol, dan ia mengaku merasa lebih kaku karena usianya yang juga sudah tua.

"Saya mengira ada satu orang di belakang saya dan tidak melihatnya [pemain lawan]. Kami merasa sedikit terlena ketika unggul 4-0, dan Wojciech Szczesny menyelamatkan saya. Saya pernah menyelamatkannya beberapa kali, jadi kali ini adalah gilirannya menyelamatkan saya," sambung sang defender berusia 36 tahun ini.

"Saya merasa sedikit lelah menjelang akhir laga dan sedikit kaku, terutama karena usia saya, namun saya berlatih dengan baik pada pekan lalu dan saya harap bisa memberikan kontribusi di lapangan."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Ferencvaros, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-ferencvaros-giorgio-chiellini-sebut-juventus-terlalu-nyaman
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini