Bantai AC Milan, Cesare Prandelli: Inter Milan Bagaikan Kapal Perang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Sep 2023, 14:00 WIB
Cesare Prandelli

Cesare Prandelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli, menganalisis kemenangan Inter Milan dalam Derby della Madonnina atas AC Milan. Nerazzurri bagai kapal perang.

Skuat asuhan Simone Inzaghi mendominasi rival sekota mereka di San Siro, meraih kemenangan 5-1 berkat gol-gol dari Henrikh Mkhitaryan, Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi.

Kekalahan ini membuat AC Milan asuhan Stefano Pioli telah kalah dalam lima pertandingan Derby della Madonnina terakhir secara beruntun, yang membuat para pendukung merasa bingung dan frustasi.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport hari ini, Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli pertama-tama membahas perbedaan antara kedua tim dalam derby Milan.

"Inter Milan memberikan kesan yang jelas kepada saya. Mereka merupakan kapal perang. Para pemain starter dan pemain pengganti memberikan kontribusi yang sama dalam hal kualitas, kuantitas, dan kekuatan fisik.” ujar Prandelli.

"Dan siapa pun yang berada di atas lapangan, permainan tidak berubah. Tidak ada ketergantungan pada siapa pun, tidak seperti Milan."

"Untuk apa yang kita lihat hari ini, pada Leao. Pada babak pertama, Milan memiliki hampir 70% penguasaan bola namun hanya sedikit melakukan penyelesaian akhir, mereka membiarkan Inter tanpa ampun dalam situasi bola mati.”

“Secara teori, mereka mengendalikan permainan yang pada akhirnya justru menghukum Leao. Itu adalah satu-satunya aksi nyata yang terjadi, dengan dua sentuhan yang ia lakukan ke gawang lawan.

Ketika Anda memiliki banyak penguasaan bola, ruang-ruang kosong, Anda bisa menjadi juara sesuka hati, tetapi jika tidak ada ruang, semuanya selesai."

Artikel Tag: Cesare Prandelli, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-ac-milan-cesare-prandelli-inter-milan-bagaikan-kapal-perang
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini