Banjir Permintaan Tiket Dari Fans Milan, Sassuolo Bikin Pernyataan Resmi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 09:59 WIB
Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo terpaksa memberikan pernyataan resmi setelah menerima banyak permintaan tiket jelang pertandingan terakhir Serie A melawan AC Milan Minggu (22/5) malam mendatang.

Demam Scudetto tampaknya tengah melanda Rossoneri dan akhir pekan ini, dengan pasukan Stefano Pioli akan memainkan pertandingan Serie A terakhir dan menentukan musim ini di Reggio Emilia menghadapi Neroverdi. Banyak fans siap melakukan kunjungan untuk menghadiri laga tersebut yang menciptakan permintaan massal yang dikirim melalui website mereka sehingga laman tersebut down.

Lebih tepatnya lantaran permintaan yang tak henti-hentinya dari para pendukung Il Diavolo, Sassuolo dalam beberapa menit terakhir terpaksa mengirimkan pernyataan sebagai berikut melalui Twitter.

"Menyusul banyaknya permintaan yang masuk terkait awal pra-penjualan tiket #SassuoloMilan, kami menginformasikan bahwa untuk definisi tanngal ini kami sedang menunggu pemrograman, dari @SerieA, pada hari dan waktu pertandingan akan dimainkan," demikian tulis mereka.

Karena itulah, fans yang ingin membeli tiket harus menunggu pihak Lega secara resmi memberikan konfirmasi kapan pertandingan tersebut akan dimainkan. Kemungkinan besar akan ada permintaan besar mengingat hasil imbang saja bakal cukup membawa Milan memenangkan Serie A pertama sejak musim 2010-11 silam, dan saat mempertimbangkan fakta bahwa terdapat 16,000 pendukung klub hadir dalam laga tandang melawan Hellas Verona beberapa waktu lalu, jumlah permintaan untuk duel kontra Sassuolo kemungkinan akan melebihi jumlah tersebut.

Artikel Tag: Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banjir-permintaan-tiket-dari-fans-milan-sassuolo-bikin-pernyataan-resmi
21357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Lucky
Lucky
18 Mei 2022 07:04
Memang Rossoneri sudah kama terpuruk. Dan ini kesempatan emas setelah musim lalu gagal. RORZA MILAN
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Suara alam
Suara alam
18 Mei 2022 16:03
Miudah²an milan scedeto.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
ERI KURNIAWAN
ERI KURNIAWAN
18 Mei 2022 18:54
FORZA INTER...Salip ditikungan terakhir...Gaaasss Pooolll
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa