Banjir Bandang Melanda, Laga Crotone vs Lazio Terancam Ditunda

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 17:57 WIB
Crotone vs Lazio terancam ditunda karena banjir bandang

Simone Inzaghi saat memimpin latihan Lazio jelang vs Crotone (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Pertandingan antara tuan rumah Crotone melawan Lazio yang sedianya dilangsungkan pada Sabtu (21/11) malam WIB terancam ditunda karena banjir yang melanda kawasan Calabria. Namun demikian hingga saat ini belum ada pengumuman resmi nasib laga kedua tim tersebut.

Badai besar dan banjir dikabarkan melanda Calabria sehingga membuat pertandingan antara Crotone melawan Lazio bisa saja ditunda seperti dilansir Football-Italia. Badai besar menghantam wilayah tersebut sepanjang malam hari kemarin dan pagi hari ini sehingga mengakibatkan banjir bandang yang membawa mobil-mobil hingga ke jalan dan merusak toko-toko.

Bahkan beberapa area terjadi pemadaman listrik sementara badai diprediksi akan datang lagi hari ini, walikota setempat meminta warga untuk tidak meninggalkan rumah masing-masing.

Sementara pertandingan antara Rossoblu melawan Biancocelesti akan dilangsungkan pada Sabtu siang waktu setempat di Stadio Ezio Scida. Pelatih Simone Inzaghi dalam konfrensi persnya yang berlangsung Jumat (20/11) waktu setempat membahas pendekatan Lazio terhadap pertandingan tersebut.

“Mengawali pertandingan dengan baik akan penting, kami telah berlatih sejak Rabu pekan lalu, para pemain yang menjalani tugas internasional telah kembali dalam kondisi yang bagus.

“Kami tahu akan menghadapi lawan yang sulit di hadapan kami yang akan menciptakan jebakan, namun kami telah siap menghadapi pertandingan ini.”

Tim besutan Simone Inzaghi saat ini menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 11 poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, sebaliknya tuan rumah merupakan penghuni dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan dua poin dan belum pernah mencatatkan satu pun kemenangan.

Artikel Tag: Crotone, Lazio, Simone Inzaghi

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini