Bangun Strategi Transfer, Milan Prioritas Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 21:07 WIB
Bangun Strategi Transfer, Milan Prioritas Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal memprioritaskan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic dan bertekad membangun strategi transfer musim panas ini dengan sang legenda sebagai intinya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Rossoneri ingin sesegera mungkin menutup pembaharuan kontrak Ibrahimovic.

Kedua belah pihak telah bekerja selama beberapa hari dan berharap bisa menyelesaikan segala hal terkait persoalan tersebut dalam waktu dekat ini di Casa Milan, yang kemungkinan bakal terwujud akhir pekan ini.

Outlet tersebut menambahkan bahwa segera setelah legenda asal Swedia tersebut meneken perpanjangan kontrak, Milan akan dapat memikirkan perpanjangan kontrak lain, termasuk pembelian dan penjualan pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri pada kenyataannya akan mencari para pemain dengan karakteristik yang sesuai untuk mendukung keberadaan Ibrahimovic, yang mengindikasikan baha beberapa pemain bertipe menyerang kemungkinan besar akan direkrut.

Sebagian besar spekulasi yang beredar saat ini mengaitkan Milan dengan bintang Fiorentina Federico Chiesa, menyusul kabar bahwa pihak klub ingin merekrut winger kanan untuk menyempurnakan lini serang mereka.

Kendati demikian, belum jelas apakah Rossoneri akan mengambil langkah serius untuk merekrut Chiesa dari La Viola musim panas nanti atau justru beralih ke target lain.

Milan sendiri tampaknya bakal tetap fokus pada pengembangan pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan meski Ralf Rangnick batal mendarat di klub sebagai manajer anyar.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini