Bangkit dari Ketinggalan, Klopp Puji Sikap Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Feb 2020, 13:14 WIB
Bangkit dari Ketinggalan, Klopp Puji Sikap Pemain Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji sikap pemain Liverpool setelah mereka menaklukkan West Ham dalam thriller lima gol di Anfield.

The Reds yang berada di puncak klasemen unggul lebih dulu melalui tandukan Georginio Wijnaldum.

Issa Diop menyamakan kedudukan hanya 174 detik setelah gol pembuka, pemain pengganti Pablo Fornals - yang menggantikan Tomas Soucek yang cedera di awal babak kedua - membawa West Ham unggul, pemain asal Spanyol itu membalikkan umpan silang Declan Rice.

Namun, Lukasz Fabianski menghadiahkan tuan rumah gol penyama kedudukan ketika ia membiarkan tembakan Mohamed Salah menggeliat melalui kakinya, dan kiper itu juga keluar dari posisinya untuk gol kemenangan Liverpool di menit ke-81 dari Sadio Mane.

"Saya sangat menyukai bagaimana kami memulai laga. Kami mencetak gol pertama yang indah, tetapi kemudian kami tidak bagus dalam situasi bola kedua," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Kami kewalahan dalam situasi ini dan itu memberi West Ham perasaan yang baik.

"Mereka bisa memenangkan bola kedua dari tendangan gawang dan bagi kami itu sulit. Kami kehilangan sedikit kesabaran di babak pertama dalam hal-hal yang kami lakukan.

"Mereka mencetak gol kedua dan saya harus melihat kembali bagaimana itu terjadi.

"Setelah itu kami dipaksa untuk tetap tenang dan melakukan hal yang benar dan saya pikir semua gol yang kami cetak agak aneh - gol terbaik yang kami cetak tidak masuk hitungan! Itulah jenis sepakbola yang ingin kami mainkan tetapi pada akhirnya jelas Sadio sedikit offside.

"Semua gol yang kami cetak itu aneh. Yang terbaik yang kami cetak tidak dihitung karena Sadio offside. Tapi Anda harus tetap berusaha, dan itulah yang kami lakukan malam ini untuk mendapatkan tiga poin. Itu sangat istimewa."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini