Bangkit dari Ketinggalan, Klopp: Pemain Liverpool Spesial

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Feb 2020, 21:22 WIB
Bangkit dari Ketinggalan, Klopp: Pemain Liverpool Spesial

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji kekuatan Liverpool untuk bangkit dalam kemenangan atas West Ham, yang mendorong timnya selangkah lebih dekat dengan gelar Liga Premier pertama mereka.

Liverpool memerlukan 12 poin untuk menjadi juara setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan The Hammers 3-2 di Anfield.

Klopp memuji para pemainnya sebagai pemain "spesial" setelah kemenangan ke-18 di Liga Primer, Klopp mengklaim keberhasilan menjadi juara Eropa di Madrid Juni lalu membantu menanamkan sikap yang tidak pernah dilihat dari para pemainnya.

Dia mengatakan: "Final Liga Champions (melawan Tottenham) banyak membantu untuk mengetahui bahwa kami dapat terus menang.

"Saya katakan setelah laga, ini adalah final terburuk yang saya mainkan dengan tim tetapi kami menang! Kami belajar di musim itu untuk melakukan hal-hal yang benar berulang kali.

"Sudah lama sekali tetapi kami harus mengusahakan itu - konsistensi, bertahan dalam permainan, menggunakan situasi yang berbeda.

"Set-piece membawa kami bangkit malam ini. Mendapatkan momentum kembali. Ada begitu banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik tetapi untuk mencapai jumlah pertandingan ini, Anda tidak bisa selalu brilian setiap saat.

"Kami hanya berusaha melakukan yang terbaik dari yang kami miliki. Saya senang dengan sikap yang kami tunjukkan. Kami kehilangan sedikit kesabaran di babak pertama dengan apa yang kami lakukan.

"Kami terlalu berlebihan, kami dipaksa untuk tetap tenang. Gol terbaik yang kami cetak tidak masuk hitungan tetapi kadang-kadang Anda harus berusaha terus dan itulah yang kami lakukan malam ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini