Bangganya Valentino Lazaro Bisa Beri Kontribusi Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Nov 2019, 08:30 WIB
Bangganya Valentino Lazaro Bisa Beri Kontribusi Bagi Inter

Valentino Lazaro (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Valentino Lazaro, mengaku sangat gembira usai timnya meraih kemenangan atas Hellas Verona pada laga dini hari tadi. Terlebih pada laga itu Lazaro kembali tampil apik dengan memberikan satu assist bagi timnya.

Inter Milan berhasil melalui gionata ke-12 Serie A dengan kemenangan. Menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (10/11) dini hari WIB, Inter menang 2-1 atas tamunya. Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh seluruh penggawa Inter tak terkecuali Lazaro yang berkontribusi bagi kebangkitan La Beneamata di laga itu.

Sesaat setelah laga, Lazaro mencoba untuk menganalisa jalannya pertandingan. Pemain asal Austria itu mengakui bahwa tak mudah bagi timya untuk bisa meraih kemenangan atas Verona. Pasalnya setelah sempat unggul 0-1 di babak pertama, Verona menerapkan strategi bertahan hingga laga usai.

"Laga hari ini tidak mudah, kami menghadapi tim yang bertahan dengan baik," ujar Lazaro kepada Inter TV.

"Setelah mereka mencetak gol pembuka, Verona bermain mundur dan bertahan."

"Kami bermain bagus dan sabar, saya merasa sangat gembira dengan kemenangan ini."

Pada kesempatan yang sama, Lazaro juga mengomentari kesuksesan dirinya memberikan satu assist bagi gol Matias Vecino yang membuat Inter berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama. Lazaro menilai ada andil Antonio Conte dari penampilan gemilangnya di laga itu. Lazaro mengaku mendapatkan instruksi dari Conte untuk bermain lebih melebar dan memberikan umpan matang bagi barisan striker mereka.

Meski mengaku puas dengan penampilannya, namun Lazaro menilai masih ada beberapa aspek yang harus disempurnakan terutama kemampuannya membantu pertahanan.

"Pelatih mengatakan kepada saya agar tetap bermain melebar dan mencoba mengirimkan umpan untuk para penyerang. Saya senang sudah dapat melakukannya hari ini, tetapi tiga poin adalah yang paling utama, sebab laga pada hari ini tidak mudah," ujarnya melanjutkan.

"Saya senang bisa berada di sini dan dapat meningkatkan kemampuan diri: Saya adalah pemain yang lebih senang menyerang dan saya perlu meningkatkan kemampuan bertahan saya, meskipun saya suka menciptakan peluang seperti yang saya lakukan hari ini," tutup Lazaro.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangganya-valentino-lazaro-bisa-beri-kontribusi-bagi-inter
4366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini