Bangganya Raheem Sterling Pimpin Kemenangan City Sebagai Kapten

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 10:30 WIB
Winger Man City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Martin Rickett - Pool)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sangat bahagia usai dirinya menjadi satu-satunya pencetak gol kemenangan The Cityzens di laga kontra Arsenal. Sterling semakin bangga karena dia berhasil melakukan itu saat dipercaya sebagai kapten tim.

Raheem Sterling menjadi bintang lapangan saat Manchester City berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB. Pasalnya Sterling merupakan satu-satunya pencetak gol di laga itu. Namun yang membuatnya bangga lantaran dia membantu City meraih kemenangan dengan menggunakan ban kapten di lengannya.

"Ini merupakankemenangan yang sangat berarti karena kami mendapatkannya setelahmenghadapi tim yang sangat sulit," ujar Sterling dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka membuat pertandingan ini sangat sulit, jadi kami sangat bahagia bisa meraih tiga poin."

"Perasaan yang sangat menyenangkan bisa menggunakan ban kapten sekaligus mencetak gol kemenangan. Penampilan saya sudah cukup bagus namun bisa lebih baik lagi. Untuk itu saya akan terus bekerja keras."

Pada kesempatan yang sama, Raheem Sterling juga memberikan pujian bagi rekan-rekan satu timnya terutama Sergio Aguero, Ruben Dias dan Bernardo Silva.

"Selalu menyenangkan memiliki Sergio kembali, dia membawa fluiditas ke tim dan saya pikir Ruben bermain sangat baik dan memenangkan semua duel udara dan menjadi tambahan yang bagus bagi tim," ujarnya melanjutkan.

"Bernardo bermain sangat bagus, seperti yang saya katakan, kami bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Arsenal

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini